Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Siap Kembalikan Uang Tifosi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 22 Juli 2012 | 00:22 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Manajemen AC Milan melakukan langkah drastis menyangkut fan mereka. Melalui Wakil Presidennya, Adriano Galliani, il Diavolo menyatakan siap mengembalikan uang tiket terusan satu musim fan mereka yang tak puas dengan kebijakan transfer I Rossoneri musim panas ini.

Langkah itu diambil AC Milan menyusul isu protes yang akan dilakukan tifosi Milan di turnamen mini Tim Trofeo, Sabtu (21/7). Protes itu dilancarkan tifosi karena tak senang dengan kebijakan I Rossoneri melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, fan Milan bahkan akan menuntut managemen Milan. Mereka akan membawa Milan ke pengadilan karena dianggap melakukan pembohongan publik dengan promosi tiket terusan satu musim yang bergambar Silva dan Ibra.

"Milan siap untuk mengembalikan uang tiket terusan satu musim bagi siapa saja yang tidak puas dengan kebijakan transfer kami pada musim panas ini," kata Galliani menanggapi isu protes yang akan dilakukan tifosi Milan, seperti dikutip Football Italia.

Penjualan tiket terusan satu musim Milan sendiri dilaporkan mengalami penurunan pada musim 2012/13 dibandingkan musim 2011/12. Penurunan itu ditengarai karena kepergian beberapa pemain bintangnya semisal Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Pippo Inzaghi, Mark Van Bommel, Ibrahimovic, Silva, dan Gianluca Zambrotta.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X