Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uang dari United Belum Cukup Membeli Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 22 Juli 2012 | 09:34 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manchester United menemui ganjalan dalam mendapatkan jasa Robin van Persie. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tawaran mereka telah ditolak oleh kubu Arsenal.

Sabtu (21/7), Sir Alex Ferguson selaku manajer United mengakui bahwa manajemen timnya telah mengajukan tawaran pada The Gunners guna memboyong Van Persie. Media Inggris melansir nilai tawaran yang mereka sodorkan adalah 15 juta pound atau sekitar 221 miliar rupiah.

Nominal tersebut ternyata belum cukup untuk menggoda Arsenal. Kabarnya mereka meminta Setan Merah mengeluarkan dana minimal 30 juta pound jika ingin merekrut Van Persie.

"Van Persie merupakan salah satu striker terbaik di dunia dan keinginan saya adalah mempertahankan dia di klub. Saya akan melihat tawaran yang paling terbaik bagi Arsenal," jelas manajer Meriam London, Arsene Wenger, seperti dikutip Daily Mail.

Dengan demikian, maka masih terbuka jalan bagi Manchester City untuk memikat RVP. Jawara Premier League musim 2011/12 itu dikabarkan bakal menjual dua pemainnya, Edin Dzeko dan Carlos Tevez, agar bisa mendapatkan dana untuk membeli Van Persie.

"Jika transfer itu terjadi, maka terjadilah," pungkas Wenger.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X