Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Yakin Bisa Menyamai Kehebatan Lionel Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 22 Juli 2012 | 10:41 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Pemain anyar Chelsea, Eden Hazard, merasa percaya diri menjelang bergulirnya musim kompetisi 2012/13. Ia yakin dirinya mampu menyamai kehebatan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Hazard resmi pindah dari Lille ke Chelsea pada 4 Juni lalu. Sebelum mendarat di Stamford Bridge, ia menjadi incaran klub-klub top Eropa lantaran kemampuan dribble-nya yang nyaris menyamai Messi.

"Messi adalah pemain terbaik dunia. Mungkin sedikit berlebihan untuk mengatakan bahwa saya dapat menjadi sehebat dia," ujar Hazard seperti dilansir SunSport.

"Saya senang jika orang melihat persamaan antara kami berdua. Dibanding-bandingkan dengan Messi membuat saya berpikir tentang penghargaan apa yang bisa saya capai bersama Chelsea."

"Pada akhirnya pelatih yang memutuskan apakah saya akan diberi peran serupa dengan Messi di Barca. Yang pasti, saya akan berusaha dengan cara saya sendiri," sambungnya.

Hazard telah memulai debut bersama Chelsea pada 18 Juli lalu dalam laga tur pra-musim melawan Seattle Sounders. Ia langsung mencetak gol pembuka untuk membawa John Terry dkk. menang 4-2.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X