Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Juara Setelah Melibas Juventus dan AC Milan

By Brian Yosef - Minggu, 22 Juli 2012 | 11:35 WIB
FC Internazionale Milano juara Trofeo TIM 2012/13
Giuseppe Bellini/Getty Images
FC Internazionale Milano juara Trofeo TIM 2012/13

0 dan AC Milan 2-1, di Stadion San Nicola, Bari (22/7) WIB. Hasil undian Liga Europa sudah ditetapkan, Inter akan melawan wakil dari Kroasia ataupun Latvia.

I Nerazzurri tampil perkasa di Trofeo Tim 2012/13. Pada pertandingan pertama, Javier Zanetti dkk., sukses mempermalukan Lucio bersama Juventus dengan skor 1-0. Gol dicetak oleh Coutinho di menit ke-12, memanfaatkan blunder Lucio.

Selanjutnya Il Biscione menobatkan diri menjadi kampiun Trofeo Tim 2012/13, usai mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. El Sharaawy membuka gol lebih dulu bagi I Rossoneri pada menit ke-16. Namun, Inter mampu unggul berkat gol Guarin pada menit ke-25 dan Palacio di menit ke-34.

Menurut inter.it, pada Liga Europa 2012/13, skuad Andrea Stramaccioni akan menghadapi pemenang laga kualifikasi kedua antara klub Kroasia HNK Hajduk Split dan klub Latvia Skonto FC.

Hajduk Split memenangi leg pertama 2-0 di Kroasia tapi Inter harus menunggu hingga leg kedua Kamis depan di Riga untuk mengetahui siapa yang harus mereka kalahkan untuk mencapai babak play-off. Babak kualifikasi ketiga akan dimainkan pada 2 dan 9 Agustus, dengan undian untuk play-off digelar pada 10 Agustus.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X