Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Bujuk Lucas Untuk Bergabung dengan United

By Oka Akhsan M. - Minggu, 22 Juli 2012 | 17:12 WIB
Rafael da Silva
Julian Finney/Getty Images
Rafael da Silva

Bek kanan Manchester United, Rafael da Silva, mengaku telah membujuk Lucas Moura untuk bergabung dengan Setan Merah. Pemain asal Brasil itu juga mengklaim rekan senegaranya sangat tertarik untuk bermain di Old Trafford.

Lucas yang memperkuat Sao Paulo dianggap sebagai gelandang muda paling bertalenta pada saat ini. Ia menjadi buruan utama United yang ingin memperkuat lini tengah pada musim depan.

Setan Merah bahkan dilaporkan telah memberikan penawaran awal kepada klub asal Brasil itu. Namun, Sao Paulo masih menolak proposal United sebesar 27 juta pound atau sekitar 398 miliar rupiah untuk pemain berusia 19 tahun yang juga dilirik Internazionale tersebut.

Lucas saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Olimpiade London 2012 bersama tim nasional Brasil. Rafael yang juga masuk skuad Tim Samba mengomentari kemungkinan transfer Lucas ke United.

"Ya, tentu saja saya telah membujuk Lucas agar datang ke Manchester United. Ia juga ternyata sangat tertarik untuk bermain di Old Trafford," ujar Rafael kepada Daily Star Sunday.

Selain Lucas, pemain Brasil lain yang juga sedang meretas jalan untuk bermain di Premier League adalah Oscar. Ia bahkan dikabarkan telah melakukan tes medis di Chelsea.

Oscar telah mengonfirmasi akan segera memutuskan masa depan setelah Olimpiade. Rafael merasa Oscar akan menjadi pemain hebat di Premier League.

"Saya telah mendengar kabar bergabungnya Oscar dengan Chelsea. Ia adalah pemain bagus dan sangat penting untuk Brasil. Saya yakin Oscar akan bersinar di Premier League karena ia adalah pemain yang sangat berbakat," pungkas Rafael.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X