Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Omar Elabdellaoui Dipinjamkan ke Feyenoord

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 22 Juli 2012 | 18:42 WIB
John Guidetti, jejaknya diikuti Omar Elabdellaoui
Getty Images
John Guidetti, jejaknya diikuti Omar Elabdellaoui

Sulit menembus tim utama memaksa beberapa pemain muda Manchester City mencari pengalaman bermain di klub lain. Kali ini giliran gelandang muda The Citizen, Omar Elabdellaoui, yang bergabung dengan klub Eredivisie, Feyenoord, sebagai pemain pinjaman.

Elabdellaoui yang bergabung dengan City pada 2008 belum pernah sekalipun tampil untuk tim utama The Citizen. Namun, pemain berusia 20 tahun itu pernah masuk dalam daftar pemain cadangan City di laga fase Grup Liga Europa melawan Juventus pada 2010.

"Bergabung dengan Feyenoord akan menjadi tantangan besar bagi saya. Ini juga memberi saya kesempatan untuk bermain di tim utama secara reguler," ujar Elabdellaoui kepada BBC.

Elabdellaoui baru saja memperpanjang kontrak selama dua tahun pada awal tahun ini. Pemain tim nasional Norwegia u-21 tersebut menjadi pemain kedua City yang bergabung dengan Feyenoord setelah John Guidetti.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X