Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Kritik Sikap Membangkang Luka Modric

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 22 Juli 2012 | 20:12 WIB
Andre Villas-Boas
Pete Norton/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, mengkritik Luka Modric yang memutuskan tidak ikut serta dalam tur pra-musim klub di Amerika Serikat. Pria asal Portugal itu menyatakan langkah yang diambil Modric justru mempersulit jalan untuk keluar dari White Hart Lane.

Skuad Spurs saat ini sedang berada di Amerika Serikat sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi musim depan. Media Inggris melaporkan Modric memutuskan tidak bergabung dengan rekan-rekannya yang lain karena ingin hengkang di bursa transfer musim panas.

Villas-Boas menyatakan keputusan Modric tersebut tidak mendapat persetujuan dari pihak klub. Ia menyebut sikap membangkang tersebut justru bisa menutup impian playmaker asal Kroasia itu untuk bergabung dengan klub lain.

"Saya rasa Modric telah melakukan kesalahan. Ia telah memperburuk situasi ini dan untuk sekedar informasi, Daniel Levy terlihat sangat marah," ujar Villas-Boas seperti dikutip dari Sport360.com.

Villas-Boas juga merasa khawatir jika Modric benar-benar hengkang. Ia menyebut kepergian Modric akan memberi dampak negatif bagi Spurs.

"Modric adalah pemain yang sangat hebat. Saya bahkan pernah mencoba merekrutnya ketika masih di Chelsea pada musim panas tahun lalu. Kepergian Modric akan menjadi kerugian besar karena ia adalah tipe pemain yang bisa memberi perbedaan," lanjut Villas-Boas.

Modric memutuskan untuk pergi dari London karena ingin bermain di Liga Champion. Real Madrid menjadi calon kuat sebagai pelabuhan baru Modric, meski Chelsea dan Manchester United juga dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X