Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Puji Pemain Muda Liverpool, Adam Morgan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 00:23 WIB
Brendan Rodgers, memuji kualitas anak asuhnya yang berusia 18 tahun, Adam Morgan
Getty Images
Brendan Rodgers, memuji kualitas anak asuhnya yang berusia 18 tahun, Adam Morgan

1 dengan klub asal Kanada itu.

Bahkan The Anfields Gang harus kebobolan lebih dulu akibat gol yang dilesakkan Quincy Amarikwa. Beruntung Adam Morgan mampu menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-69.

Seusai pertandingan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, langsung memuji pahlawan The Reds berusia 18 tahun itu. Maklum, mengingat partai ini adalah laga perdana Rodgers sejak didaulat untuk menggantikan Kenny Dalglish di tampuk pimpinan.

"Adam Morgan adalah pemain yang baik. Ia memiliki teknik yang bagus, memiliki kecermatan dalam menciptakan gol. Morgan terbukti mampu mencari posisi di saat yang tepat," kata Rodgers di situs resmi klub.

Meski hanya bermain imbang, namun Rodgers percaya kualitas permainan Liverpool bakal meningkat. Hal ini didasari atas permainan The Reds yang mampu menguasai jalannya laga kala melawan Toronto FC.

"Perjalanan kami masih panjang. Yang terpenting adalah kami mampu menguasai bola, dan mendominasi pertandingan. Penetrasi kami bakal lebih baik dengan sejalannya waktu," tambah eks manajer Swansea City ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X