Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Belum Coret Bebe Dari Skuad Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 01:14 WIB
Bebe
Getty Images
Bebe

Ada yang masih ingat Bebe? Jika tidak, maka Sir Alex Ferguson masih mengingatnya. Bahkan Fergie mengaku belum mencoret penyerang berusia 22 tahun itu dari skuad Manchester United.

Datang dengan biaya 7,4 juta pound atau sekitar 109 miliar rupiah dari Estrela pada 2010, nama Bebe langsung tenggelam. Ia dianggap pembelian gagal Fergie karena tak bisa menembus tim inti United. Ia bahkan harus rela dipinjamkan ke Besiktas musim 2011/12 untuk mendapat kesempatan bermain.

Walau demikian, Fergie belum melupakan keberadaan Bebe di skuad United. Ia masih menganggap Bebe mempunyai kesempatan menembus tim utama United, terutama setelah mencetak gol saat Si Setan Merah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Ajax Cape Town pada tur pra-musim di Afrika.

"Kita lihat saja bagaimana penampilannya musim depan, tapi itu memberi saya sakit kepala karena kami memiliki banyak striker. Ia menjadi pemain pinjaman di Besiktas musim lalu, tapi absen cukup lama karena cedera," kata Fergie di Sport.

"Pertandingan melawan Ajax Cape Town mungkin pertandingan pertamanya setelah delapan bulan, jadi kami senang ia bisa kembali bermain dan mencetak gol," simpul pelatih yang telah berusia 70 tahun tersebut.

Kepindahan Bebe ke United sendiri sempat menjadi kontroversi beberapa waktu lalu. Ia tak hanya dikritik sebagai pembelian gagal, tapi juga karena dianggap terlalu mahal. Kepolisian Portugal bahkan ikut turun tangan karena ada dugaan korupsi dalam transfer Bebe.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X