Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Sembuh, Anderson Bidik Posisi Utama di Uni

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 01:33 WIB
Anderson
Getty Images
Anderson

Harapan besar sempat disematkan Manchester United pada Anderson ketika bergabung pada 2007. Gelandang asal Brasil ini pun sukses menjawab kepercayaan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, pada musim pertamanya.

Akan tetapi, cedera yang tak kunjung sembuh membuat pemain berusia 24 tahun ini perlahan-lahan tersingkir dari skuad utama Man. United.

"Dua tahun terakhir sangat sulit bagi saya mendapatkan tempat reguler di Man. United. Tak ada pelatih yang ingin memiliki pemain yang kerap cedera," kata Anderson seperti dilansir laman Skysports.

Jelang bergulirnya musim 2012/13 optimisme Anderson kembali muncul. Setelah menjalani perawatan intensif, pemain yang terikat kontrak hingga 2015 di Old Trafford ini mengaku siap bertarung guna meraih kembali kepercayaan Sir Alex. Apalagi Anderson yakin bahwa musim ini adalah yang terpenting guna menopang kariernya ke depan.

"Sepanjang musim panas saya tinggal di Eropa untuk menyembuhkan cedera lutut. Kondisi saya kini siap 100 persen. Tak merasakan cedera lagi. Ini adalah musim yang sangat penting bagi saya untuk menjawab kepercayaan klub," tambah Anderson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X