Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur Pra-Musim Pererat Solidaritas Pemain Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 04:34 WIB
Arsene Wenger
Bryn Lennon/Getty Images
Arsene Wenger

musim ke Asia bakal meningkatkan moral tim secara keseluruhan. Apalagi kondisi di tubuh The Gunners saat ini sedang goyah terkait kepastian masa depan sang kapten, Robin van Persie.

Meski Robin Van Persie memutuskan menolak ikut serta dalam tur pra-musim lantaran ingin fokus menerima tawaran dari klub lain, namun Wenger mengaku kondisi tim saat ini tetap kondusif.

Malaysia menjadi destinasi pertama dalam agenda pra-musim skuad asuhan Wenger. Setelah mendarat di Negeri Jiran pada Minggu (22/7), untuk menghadapi Malaysia XI, The Gunners bakal melanjutkan tur ke Hong Kong dan Cina guna melawan Manchester City dan Kitchee SC.

"Ini adalah kesempatan bagi para pemain dan seluruh staf untuk berkumpul bersama mengingat kami tak memiliki kesempatan seperti ini bila telah mengarungi musim kompetisi. Sebab nanti kami hanya akan fokus pada pertandingan," kata Wenger seperti dilansir laman Soccerway.

"Tur ini menumbuhkan solidaritas di dalam klub secara keseluruhan karena bakal sulit menghabiskan banyak waktu bersama," tambah pelatih asal Prancis ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X