Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diserang Lewat Twitter, Ashley Cole Santai

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 08:15 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

nya yang bernama @TheRealAC3.

Kemarahan Gooners dipicu oleh tweet yang di-posting Cole. Ia menuliskan di Twitter: "I am what iam!!! Winner!!! ha ha ha ha ha, 11 to me and 0 for you!". Selain itu, Cole juga melapirkan foto dirinya sedang memegang trofi Liga Champion di ruang ganti pemain.

Tulisan tersebut menyiratkan bahwa Cole mampu mencicipi berbagai gelar sejak pindah ke Chelsea pada 2006. Mulai dari juara Premier League, Piala FA, Community Shield, dan yang terakhir Liga Champion. Sedangkan saat masih membela Arsenal, ia tidak mendapat gelar apa-apa.

Alhasil, fan The Gunners sontak melancarkan hinaan bertubi-tubi ke akun Twitter Cole. Akan tetapi, si pemilik malah menanggapinya dengan santai.

"Tut tut tut, love to give it out but cant take it when the thruth is told, babies!! Thought People on here had sense of Humour!!!!!!" tulis Cole di @TheRealAC3, seperti dikutip Daily Mail.

Cole baru bergabung di Twitter pada 22 Juli 2012. Tak sedikit orang yang meragukan keaslian akun tersebut. Meski demikian, hingga saat ini Cole sudah memiliki lebih dari 92 ribu follower.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X