Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Bintang, Chelsea vs PSG, Berakhir Imbang

By Brian Yosef - Senin, 23 Juli 2012 | 10:13 WIB
Chelsea vs PSG
Chelseafc.com
Chelsea vs PSG

Germain. Keduanya berbagi skor imbang 1-1, di New York Yankee Stadium, Senin (23/7) pagi WIB.

Chelsea melanjutkan tur pra-musim mereka di Amerika Serikat untuk menguji formula tim jelang musim 2012/13, begitu pula dengan PSG. Pertandingan itu merupakan kali pertama Carlo Ancelotti bertemu dengan mantan klubnya, Chelsea.

PSG membuka keunggulan lewat gol Nene pada menit ke-30. The Blues baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol rising star asal Brasil berusia 18 tahun, Lucas Piazon di menit ke-82. Sayang pada pertandingan itu, Zlatan Ibrahimovic tidak terdaftar dalam skuat Les Parisien.

Sesuai chelseafc.com, Sedangkan Chelsea akan menghadapi Major League Soccer All-Stars, yang dipimpin oleh David Beckham (25/7) di PPL Park, Philadelphia.

Sesuai psg.fr, selanjutnya PSG akan menghadapi klub tersukses di Amerika Serikat yang sahamnya didominasi oleh Erick Thohir yaitu DC United di RFK Stadium, Washington (29/7).

Line Up Chelsea:

Cech (Turnbull 62); Hutchinson (Chalobah 62), Cahill (Terry 62), David Luiz (Ivanovic h-t), Ferreira (Cole 62); Mikel (McEachran 62), Lampard (c) (Essien h-t); De Bruyne (Marin h-t), Hazard (Malouda 62), Kakuta (Ramires h-t); Lukaku (Piazon 62).

Line up PSG:

Douchez; Jallet, Alex, Sakho, Armand; Bodmer, Clement, Pastore, Nene; Gameiro, Lavezzi. 

Cuplikan pertandingan dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/ZUPBSBdBRdg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X