Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand dan Nomor 5 di Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 11:52 WIB
Rio Ferdinand
John Peters/Getty Images
Rio Ferdinand

musim mereka. Rencananya Rio Ferdinand dkk. akan berhadapan dengan klub baru Didier Drogba, Shanghai Shenhua, pada Rabu (25/7).

Rio Ferdinand tiba dengan mengenakan topi bertuliskan #5 yang merupakan nomor punggungnya di Man. United. Bek berusia 33 tahun ini melakukan apa yang sebelumnya ia telah tulis di akun twitternya terkait nomor yang melekat selama ini di jersey-nya.

"Saya akan kembali memakai nomor lima karena sepertinya saya tidak akan mendapatkan nomor itu lagi bersama tim Inggris," tulis Rio Ferdinand.

Mantan pemain Leeds United ini sepertinya masih menyisakan rasa sakit hati kepada Roy Hodgson karena tidak dimasukkan dalam daftar skuad Inggris untuk Euro 2012. Sejak saat itu, masa depan Rio Ferdinand di kancah internasional terlihat suram.

Namun, menurut legenda Man. United, Bryan Robson, Rio merupakan pemain penting bagi klub. Ia mampu berkembang sejak kedatangannya 10 tahun lalu ke Old Trafford.

"Rio adalah seorang atlet yang hebat. Ia sempat memiliki masalah pada punggungnya tetapi dapat pulih dengan cepat. Selama ia berusaha keras, maka tidak ada alasan untuk tidak bermain," kata legenda The Reds Devils di era 80-an.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X