Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Menang Telak di Chicago

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 12:50 WIB
AS Roma VS Zaglebie Lubin
Getty Images
AS Roma VS Zaglebie Lubin

0 atas klub Polandia, Zaglebie Lubin, dalam laga uji coba yang digelar di Wrigley Field, Chicago, Senin (23/7).

Roma memimpin 1-0 saat pertandingan baru berjalan satu menit melalui gol Pablo Osvaldo. Pemain asal Argentina ini menerima mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Bojan Krkic.

Memasuki menit ke-18, gawang Zaglebie Lubin yang dijaga oelh kiper Marek Koziol kembali kemasukkan. Kali ini yang mencetak gol Roma adalah pemain asal Yunani, Panagiotis Tachtsidis.

Tak mau kalah dengan dua temannya, Erik Lamela juga mengukir namanya di papan skor usai memanfaatkan assist dari Michael Bradley pada menit ke-30.

Di menit ke-42 Roma menutup kemenangan dengan skor 4-0 yang dipersembahakan oleh Bojan. Sebelum mencetak gol, pemain yang diambil dari Barcelona ini memanfaatkan umpan silang dari sebelah kiri yang menyusur melewati dua pemain belakang Zaglebie Lubin.

Uji coba selanjutnya Roma akan berhadapan dengan klub asal Inggris, Liverpool, di Fenway Park, Boston, Rabu (25/7).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X