Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Figo Kembali Kunjungi Asia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 13:04 WIB
Luis Figo
Epsilon/Getty Images
Luis Figo

Mantan pemain tim nasional Portugal, Luis Figo, dijadwalkan akan mengunjungi Goa, India pada 1 November 2012, sebagai bagian dari kampanye festival sepak bola untuk pemain muda. Ia juga akan rencananya akan bermain bersama pesepak bola nomor satu di India, Bhaichung Bhutia.

Luis Figo akan menghadiri Youth Champions League di Goa yang merupakan festival sepak bola di mana lebih dari 250 sekolah diharapkan ikut berpartisipasi. Acara ini akan diselenggarakan pada 29 Oktober sampai 2 November 2012.

"Mengingat YCL diadakan pada Oktober hingga November, rasanya sulit membawa bintang sepak bola aktif karena mereka telah memulai musim pada Agustus mendatang," kata Vinit Rughani, Kepala Pengembangan Bisnis Red9 Event, yang bertanggung jawab mendatangkan Luis Figo ke India.

Rughani memilih pemain yang telah memasuki masa pensiun tetapi masih memiliki kharisma seorang bintang. Selain itu, pemain tersebut diharapkan juga dapat berkomunikasi baik dengan para pemain muda.

"Kami menghubungi Figo lewat agennya dan ia setuju tanpa banyak perdebatan," kata Rughani.

"Luis sangat senang dengan undangan yang datang dari Goa untuk menghadiri YCL. Saya menyatakan kesediaannya untuk menyepakati perjanjian kerja," pernyataan resmi dari sang agen.

Acara ini diadakan di enam stadion di India. Akan ada total 2.500 peserta dari 15 negara bagian India.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X