Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olimpiade, Momen Comeback Andy Murray

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 13:40 WIB
Andy Murray
Handout/Getty Images
Andy Murray

Petenis Inggris Raya kelahiran Skotladia, Andy Murray, menganggap Olimpiade 2012 datang pada waktu yang tepat. Setelah kekalahan tragis dari Roger Federer di final Wimbledon, kini ia akan kembali beraksi di SW19, tempat berlangsungnya Wimbledon, untuk mencoba peruntungan meraih medali emas Olimpiade.

Andy Murray akan menjadi salah satu petenis yang akan berlaga di Olimipiade. Walau ada dua nama besar yang lebih diunggulkan, yaitu Roger Federer dan Novak Djokovic, Murray tetap tidak akan gentar.

"Ini baik bagi saya ketika Olimpiade datang begitu cepat setelah Wimbledon. Olimpiade memberikan saya dorongn dan motivasi ekstra untuk kembali ke lapangan. Saya tidak akan memikirkan hal yang telah berlalu," kata Murray yang mengaku hanya membutuhkan waktu libur selama empat hari pasca Wimbledon.

Murray juga mengaku tidak sabar untuk bermain bersama sang adik, James Murray, di nomor double.

"Begitu banyak orang yang mampu memenangi single dan double. Kali ini saya akan melakukannya bersama adik. Ini benar-benar sebuah mimpi. Anda tidak akan pernah menyangka ketika tumbuh dewasa," kata Murray dilansir The Sun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X