Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Buat Derby Manchester Makin Panas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 16:43 WIB
Branislav Ivanovic
Clive Mason/Getty Images
Branislav Ivanovic

Bek Chelsea asal Serbia, Branislav Ivanovic, menyatakan kalau Manchester City akan kesulitan dalam mempertahankan gelar juara Premier League musim 2012/13. Menurutnya, saat ini Manchester United lebih favorit daripada City.

Entah apa tujuan Ivanovic dari pernyataan tersebut. Sesuai yang dilansir oleh tribalfootball.com, Ivanovic mengomentari dua rival Chelsea yang akan saling berjibaku pada musim 2012/13.

“City akan jauh lebih sulit musim depan, setiap tim ingin mengalahkan mereka karena mereka adalah juara. Sama halnya dengan kami. Tidak peduli apakah itu klub besar atau kecil, mereka tentu memiliki motivasi ekstra untuk mengalahkan sang juara.”

“Ujian nyata untuk mengetahui tim yang berkualitas, ketika tim tersebut bisa mempertahankan juara di musim selanjutnya, terutama di Liga Primer. Ini musim yang panjang dan semua ingin mengalahkan mereka.”

“Bagi saya, Manchester United selalu menjadi nomor satu yang difavoritkan,” kata mantan pemain Lokomotiv Moskva itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X