Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brown Puji Point Guard Baru Lakers

By Eky Rieuwpassa - Senin, 23 Juli 2012 | 17:09 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Kehadiran Steve Nash di Los Angeles Lakers bagaikan menemukan setetes air di padang pasir. Nash mengakhiri "kehausan" Lakers dalam pencarian point guard jempolan.

Lantas, kehadiran Nash disambut gembira oleh sang arsitek Lakers, Mike Brown.
"saya terkejut ketika pertama kali berbicara basket dengan Steve di saat latihan perdana. Ia merupakan seorang pemimpin dan pemain yang sangat pintar. Kehadirannya akan menambah kekuatan tim," ucap Brown kepada Hoopsworld, Senin (23/7).

Lakers mendapatkan Nash setelah sepakat dengan klausul perjanjian dengan Phoenix Suns. Untuk mendapatkan point guard berusia 38 tahun itu, Lakers akan melepaskan dua jatah draft NBA musim depan dan sejumlah uang.

Kehadiran pebasket asal Kanada itu diharapkan bisa menjadi pengatur permainan Lakers yang musim lalu tampil tanpa playmaker berpengalaman selepas hengkangnya Derek Fisher ke OKC Thunder.

“Kami telah memiliki pemain yang sangat cerdas dan Kobe Bryant sudah melakukan tugas dengan baik, Kepemimpinan tim akan terus berlanjut. Nash akan sangat cocok berada di sini,” tambah Brown.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X