Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Belum Tahu Indonesia Dua Tim di Java Cup

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 18:41 WIB
Aji Santoso
Bolanews
Aji Santoso

23, Aji Santoso. Dengan kenyataan itu, tak mengherankan jika saat ditemui media di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (23/7), eks pelatih Persebaya itu masih berharap pemain senior seperti Firman Utina dan Ahmad Bustomi datang untuk bergabung.

"Sampai sekarang pemain senior dari ISL yang sudah saya panggil, seperti Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Firman, Bustomi, M. Ridwan, Patrich Wanggai, Ramdani Lestaluhu belum mengkonfirmasi akan datang. Tapi saya berharap mereka bisa datang segera," terang Aji.

Akan tetapi, saat diterangkan Aji sendiri mengaku tak masalah apabila pemain yang telah dipanggil ditarik masuk ke skuad Indonesia senior. Ia mengatakan akan memaksimalkan pemain U-23 yang diasuhnya untuk menghadapi Everton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7).

"Saya akan tetap menggunakan pemain yang kemarin tampil di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E," sambung Aji.

Dalam turnamen Java Cup 2012, tim asuhan Aji sendiri dijadwalkan bertemu dengan Everton, 27 Juli. Jika berhasil menang, Garuda Muda berdasarkan rencana penyelenggara akan menghadapi pemenang di laga Malaysia U-23 melawan timnas Indonesia senior yang digelar 26 Juli. Final sendiri akan dilakukan pada 29 Juli, adapun perebutan tempat ketiga dilakukan pada 28 Juli di SUGBK.

"Yang penting dalam turnamen nanti, pemain tidak boleh mengeluh. Mereka harus menunjukkan karakter bermainnya. Turnamen ini sendiri sebenanarnya sangat berguna untuk menambah jam terbang sebelum ke SEA Games," harap Aji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X