Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Menyayangkan Keputusan Galatasaray

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 19:02 WIB
Aji Santoso
Bolanews
Aji Santoso

23.

"Dengan adanya Galatasaray, sebenarnya akan bagus untuk timnas. Artinya, para pemain timnas bisa mengambil kesempatan berharga atas kehadiran Galatasaray. Jadi saya sangat menyayangkan," terang Aji usai memipin timnas U-23 berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (23/7).

Sebelumnya, Galatasaray dalam situs resminya telah mengkonfirmasi bahwa mereka membatalkan keikutsertaan di Java Cup. Meski tak menyebut alasan, namun sejumlah media di turki menyebut hal tersebut dikarenakan masalah transportasi.

Seperti yang dilaporkan Hurriyet Spor, Galatasaray sebenarnya ingin terlibat dalam Java Cup 2012 setelah persiapan mereka di Austria tak berjalan baik. Akan tetapi, Galatasaray tak mendapat tiket untuk menerbangkan seluruh pemainnya ke Indonesia dengan maskapai komersil.

Sementara itu, upaya terakhir dengan memakai pesawat pribadi pun tidak memungkinkan. Hal ini karena mereka harus mengeluarkan paling tidak 600 ribu euro atau sekitar 6,9 miliar rupiah untuk biaya transportasi.

Pihak Galatasaray sendiri dilaporkan hanya mendapat 1 juta euro untuk keterlibatannya. Artinya dengan biaya transportasi sebesar 600 ribu euro, mereka hanya mendapat 400 ribu euro sebagai keuntungan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X