Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera Kaki, Puyol Kembali Berlatih

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 21:53 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

Kabar gembira menghampiri Barcelona dalam persiapan jelang musim baru. Bek sekaligus kapten Blaugrana, Carles Puyol, dilaporkan telah kembali berlatih bersama skuad tim utama, meski masih secara terpisah, pada Senin (23/7).

Puyol telah menghilang dari lapangan hijau usai mengalami cedera kaki di laga Derby melawan Espanyol pada musim lalu. Cedera tersebut semakin parah sehingga pemain berusia 34 tahun itu diharuskan menjalani operasi pada akhir Mei dan memaksanya absen di Euro 2012.

Tidak butuh waktu lama bagi Puyol untuk pulih. Setelah menghabiskan liburan musim panas dengan memulihkan kebugaran bersama pelatih fisik, Juanjo Brau, Puyol sudah terlihat ikut berlatih bersama skuad utama Barcelona dalam persiapan jelang laga pertama pra-musim melawan Hamburg, pada Selasa (24/7).

Menurut laporan AS, Entrenador Barcelona, Tito Vilanova, menyatakan Puyol termasuk dalam daftar 13 pemain tim utama yang disiapkan untuk pertandingan di Imtech Arena tersebut. Laga melawan Rothosen itu juga akan menandai debut Vilanova sebagai pelatih Barcelona.

Barcelona juga mengumumkan para pemain akan menggunakan ban hitam di lengan. Hal tersebut bertujuan untuk menghormati korban kebakaran hutan di wilayah Emporda (Girona).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X