Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Resmi Umumkan Siap Kembalikan Uang Tifosi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 01:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

nya yang tidak puas dengan kinerja I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan hal tersebut dimumkan di situs resmi mereka.

Sebelumnya kesiapan Milan untuk mengembalikan uang tifosi hanya diutarakan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani. Saat itu Galliani hanya menyampaikannya lewat sebuah wawancara dengan sebuah media massa Italia

Karena tak bersifat resmi, banyak yang menganggap ucapan Galliani itu hanya respon sesaat atas protes tifosi Milan. Namun, ucapan Galliani itu ternyata serius usai Milan mengonfirmasinya di laman resmi mereka.

"Milan mengonfirmasi kesiapannya untuk menyelesaikan ketidak sepahaman dengan tifosi soal tiket terusan satu musim 2012/13, dengan syarat tertentu dan batas waktu tertentu," tulis pernyataan resmi di situs Milan.

"Milan menegaskan kembali bahwa kesediaan ini didasari oleh gaya dan kecintaan klub terhadap pendukungnya yang independen. Milan sebaliknya percaya bahwa gugatan yang dilancarkan beberapa suporter adalah tanpa dasar," simpul pernyataan resmi tersebut.

Tifosi Milan sendiri melancarkan protes karena tak senang dengan kebijakan I Rossoneri melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, beberapa di antaranya bahkan akan menuntut manajemen Milan ke pengadilan karena dianggap melakukan pembohongan publik dengan promosi tiket terusan satu musim yang bergambar Silva dan Ibra.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X