Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain Manchester United Absen di Awal Musim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 01:53 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Jelang digelarnya musim 2012/13, kubu Manchester United bakal kehilangan mayoritas pemain andalannya. Tercatat, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Phil Jones, Darren Fletcher, dan Chris Smalling diragukan tampil pada laga awal musim.

Meski Nemanja Vidic sudah kembali berlatih pada Senin (23/7), namun manajer Man. United, Sir Alex Ferguson, masih meragukan kondisi fisik kapten The Red Devils, yang menderita cedera lutut sejak Desember 2011, ini. Begitu juga dengan kebugaran Jonny Evans dan Phil Jones, yang baru sembuh dari cedera kaki.

"Evans dan Vidic belum tentu bermain di awal musim. Evans akan mulai berlatih hari ini. Sementara itu, Vidic dan Phil Jones sudah mampu berlatih penuh," kata Sir Alex.

Fergie pun tak ingin memaksakan Darren Fletcher untuk kembali merumput setelah gelandang Skotlandia itu harus beristirahat panjang sejak didiagnosa menderita sakit di bagian usus perutnya.

"Kami tidak berharap Darren Fletcher segera bermain, tapi mudah-mudahan ia dapat kembali bermain," imbuh manajer berusia 70 tahun ini.

Sementara itu, Chris Smalling dipastikan baru melakoni comeback di bulan Oktober usai menjalani operasi pada pekan lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X