Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Incar Posisi Reguler di Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 02:52 WIB
Eden Hazard (kanan)
Otto Greule Jr./Getty Images
Eden Hazard (kanan)

nama besar seperti Juan Mata dan Frank Lampard, namun eks pemain Lille ini optimistis mampu menjadi pilihan utama pelatih Roberto Di Matteo.

"Saya tak memiliki target pribadi. Hanya berharap untuk dapat bermain sebanyak mungkin. Saya bukan tipe orang yang dapat menetapkan tujuan tertentu. Yang paling penting bagi saya adalah berada di tim utama dan melakukannya dengan baik," kata Eden Hazard dilansir laman Sportsmole.

Pemain berusia 21 tahun ini pun mengaku belum diberikan target khusus oleh manajemen Chelsea terkait gelar yang kudu diraih pada musim mendatang. Tapi Hazard yakin timnya berniat untuk mengulangi prestasi musim lalu, yaitu menjuarai Liga Champion dan Piala Fa.

"Target Chelsea untuk musim ini? Kami belum membicarakannya dengan pelatih, tapi saya rasa kami berniat mengulangi prestasi pada musim lalu," tambah Hazard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X