Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tawar Rosales 114,7 Miliar Rupiah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 03:06 WIB
Roberto Rosales (merah)
Clive Rose/Getty Images
Roberto Rosales (merah)

Menjelang musim 2012/13 klub raksasa La Liga, Real Madrid, terus berburu pemain. Kali ini nama bek kanan FC Twente asal Venezuela, Roberto Rosales, menjadi target Los Blancos.

Pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, dikabarkan sangat tertarik memboyong pemain bersusia 23 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu musim depan. Mourinho telah melihat permainan Rosales bersama Twente di beberapa pertandingan.

Untuk mewujudkan keinginan Mourinho memboyong Rosales, menurut salah satu media Spanyol, La Verdad, Madrid telah melayangkan tawaran sebesar 10 juta euro (sekitar 114,7 miliar rupiah).

Rosales bergabung bersama Twente sejak 2010 dari Gent. Ia telah bermain sebanyak 84 kali dan mencetak tiga gol. Di tim nasional Venezuela ia telah bergabung sejak tahun 2007 dan telah mengumpulkan 38 penampilan.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X