Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Libur, Benzema Kembali Berlatih Dengan Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 03:41 WIB
Karim Benzema
Lars Baron/Getty Images
Karim Benzema

musim Real Madrid melawan Real Oviedo, Selasa (24/7) waktu setempat, Los Blancos mendapat tambahan suntikan pemain. Karim Benzema dikabarkan telah bergabung dengan pasukan Jose Mourinho dan siap menghadapi Oviedo.

Menurut salah satu media Spanyol, Marca, Benzema telah tiba di Spanyol dan berlatih bersama pemain Madrid lainnya pada Senin (23/7) waktu setempat. Benzema telah kembali setelah berlibur usai mengikuti tunamen Euro 2012 bersama tim nasional Prancis di Polandia-Ukraina.

Kehadiran Benzema melengkapi 24 pemain yang akan dibawa melawan Real Oviedo. Laga persahabatan tersebut adalah partai pertama Madrid dalam tur pra-musim Los Blancos.

Setelah melawan Oviedo, Real Madrid akan menjalani turnamen Eusebio Cup melawan Benfica di Portugal 27 Juli 2012. Beberapa hari setelah itu, Benzema dkk akan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti World Football Challenge melawan Los Angeles Galaxy (Amerika Serikat), Santos Laguna (Meksiko), dan Glasgow Celtic (Skotlandia).


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X