Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Kehilangan Scott Parker di Awal Musim

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 08:09 WIB
Scott Parker
Getty Images
Scott Parker

Tottenham Hotspur mendapat kabar buruk menjelang bergulirnya Premier League musim kompetisi 2012/13. Pemain kunci mereka di lini tengah, Scott Parker, dipastikan absen dalam laga perdana karena dibalut masalah cedera.

Parker mengalami cedera otot achilles saat tampil di ajang Euro 2012 pada 8 Juni hingga 1 Juli lalu di Polandia-Ukraina. Dokter tim sempat memantau kondisi gelandang berusia 31 tahun itu selama beberapa pekan, tapi tidak menunjukkan perkembangan.

Manajemen Spurs berencana mengirimkan Parker ke ruang operasi, meski pun belum ditentukan kapan waktunya. Setelah menjalani operasi, si pemain membutuhkan waktu pemulihan selama enam pekan.

"Mungkin ada sobekan kecil pada achilles-nya. Kami sedang mengevaluasi situasi mengenai kemungkinan operasi," ungkap manajer Spurs, Andre Villas-Boas, seperti diwartakan Daily Mail.

"Situasi ini tergantung pada apakah dia bisa dioperasi secepatnya atau tidak. Itulah yang sedang coba kami usahakan," imbuhnya.

Selain melewati laga perdana Premier League musim depan, Parker juga berpotensi absen membela tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Itallia pada 15 Agustus mendatang. Namun, September mendatang ia masih bisa kembali membela negaranya untuk melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia kontra Moldova dan Ukraina.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X