Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Harus Buang Pemain Sebelum Beli Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 13:02 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manchester City menemui hambatan finansial dalam usaha memburu Robin van Persie. Agar bisa mendapatkan kapten Arsenal itu, mereka harus terlebih dulu membuang salah satu pemain yang memiliki gaji tinggi.

Bukan rahasia lagi jika Man. City menjadi tim yang getol mengejar tanda tangan Van Persie. Mereka telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pound atau sekitar 220 miliar rupiah untuk menggaet Van Persie.

Namun, kabar dari The Sun menyebutkan bahwa City harus terlebih dulu melepas Edin Dzeko, Emmanuel Adebayor, atau Carlos Tevez. Dengan menjual salah satu dari ketiga punggawa tersebut, manajemen tim bisa memiliki cukup dana untuk menggaji Van Persie.

Sejauh ini The Gunners masih belum menerima pinangan dari The Citizens. Pasalnya mereka hanya akan melepas Van Persie dengan harga minimal 20 juta pound.

City memiliki banyak rival dalam persaingan memburu RvP. Manchester United telah menyodorkan tawaran sebesar 13 juta pound, sedangkan Juventus mengajukan proposal 8 juta pound. Ada pula peminat dari Prancis, yaitu Paris Saint Germain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X