Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Hughes Memuji Pemain-Pemain Persebaya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 13:48 WIB
Mark Hughes
Ian Walton/Getty Images
Mark Hughes

1 yang diraih Queens Park Rangers di laga kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (24/7), membuat Mark Hughes puas. Hal ini karena QPR meraih kemenangan setelah sebelumnya harus melakoni dua laga dalam rentang waktu yang pendek.

"Kami memang bermain sedikit di bawah performa karena kami harus beberapa bertanding sebelum menghadapi Persebaya. Yang jelas, saya senang dengan hasil yang kami raih," kata Hughes seperti dikutip dari laman resmi QPR, qpr.co.uk.

Tak hanya karena itu, kepuasaan yang dilontarkan Mark Hughes juga karena kemenangan diraih dari tangan Persebaya. Menurutnya Persebaya merupakan klub yang memiliki performa bagus.

"Lawan kami sangat bagus. Secara teknis mereka sangat baik. Mereka bermain bagus dan sangat nyaman ketika menguasai bola," jelas Hughes .

Lebih lanjut mantan pemain Manchester United di era 1988-95 itu juga menilai beberapa pemain Persebaya punya skill individu yang bagus. Dengan penilaian seperti itu, Hughes yakin betul bahwa beberapa pemain Persebaya bisa berkiprah di liga yang lebih baik lagi.

"Tidak ada keraguan lagi bahwa beberapa pemain memiliki kemampuan untuk bermain di level yang lebih baik," ucapnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X