Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicago Bulls Ikat Kirk Hinrich Jadi Point Guard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 16:45 WIB
Kirk Hinrich
Getty Images
Kirk Hinrich

Chicago Bulls mengumumkan kembalinya point guard Kirk Hinrich yang akan bermain sementara waktu untuk menggantikan Derrick Rose yang kini dalam pemulihan operasi lutut.

"Kami sangat senang bisa membawa Kirk Hinrich kembali ke Chicago," kata Manajer Umum Gar Forman, dalam pernyataan dihadapan media (23/7).

"Kemampuannya untuk bermain sebagai pemain belakang akan sangat membantu kami musim ini. Keuletan Kirk dan semangat bermainya melengkapi formasi tim kami. Kami berharap untuk melihat dia kembali dengan seragam Bulls.

Hinrich pun yakin akan keputusannya menerima dua tahun kontrak bersama Chicago Bulls.

"Saya sangat senang bisa kembali di Chicago dan mengenakan seragam Bulls sekali lagi," kata Hinrich kepada Tribune Chicago.

"Saya sangat berharap kembali ke lapangan sebagai seorang Bulls dan memberikan kontribusi kepada tim dengan cara apapun yang saya mampu," lanjut Hinrich.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X