Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hinrich Balik Lagi ke Kandang Sapi

By Lilianto Apriadi - Selasa, 24 Juli 2012 | 18:20 WIB
Kirk Hinrich, balik ke Bulls.
Getty Images
Kirk Hinrich, balik ke Bulls.

Cedera panjang yang menimpa Derrick Rose membuat Chicago Bulls langsung bergerak cepat untuk mencari pemain pelapis. Kirk Hinrich akhirnya didatangkan Bulls dari Atlanta Hawks.

Akibat mengalami cedera lutut serius, Rose harus menepi hingga bulan Maret tahun depan. Kondisi itu membuat Bulls menarik Hinrich untuk menjadi pelapis sang mega bintang.

Menurut berita yang dirilis The SportsXchange, Selasa (24/70, Hinrich dikontrak selama dua tahun, tapi menerima gaji lebih kecil dari klub sebelumnya. Dengan demikian point guard berusia 31 tahun itu kembali pulang ke kandang klub yang berlogo kepala sapi itu.

Bulls merupakan klub pertama Hinrich kita ia memulai kariernya di NBA. Ia didraft Bulls pada putaran pertama dengan pilihan nomor tujuh pada tahun 2003. Di tahun 2010, pemain lulusan Universitas Kansas itu dilepas ke Washington Wizards dan setahun kemudian ia hijrah ke Hawks.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X