Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Oliviera: Tim Mayoritas Pemain IPL

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 19:28 WIB

29 Juli mendatang. Asisten pelatih timnas, Fabio Oliviera, menyebut bahwa 18 pemain itu merupakan pemain yang merumput di Indonesia Premier League.

"Sebenarnya, kami tidak melarang pemain ISL untuk bergabung. Sejak kami melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta sebelum ke Al-Nakba, kami sudah memanggil pemain ISL," kata Fabio saat jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7).

Meski begitu, Fabio menyatakan bahwa tim pelatih timnas tidak akan tutup pintu terhadap pemain ISL. Ia mengaku bersama Nil Maizar, pelatih timnas, akan tetap menunggu para pemain ISL.

"Sampai saat ini, kami masih tetap berkomunikasi dengan beberapa pemain ISL. Kalau ingin bergabung, tentu kami terbuka," jelas Fabio.

Akan tetapi, Fabio menjelaskan bahwa pemain ISL itu kemungkinan akan dipersiapkan untuk Piala AFF 2012, 24 November-22 Desember 2012.

"Tetapi, kami bersikap tegas. Kami juga harus toleransi dengan para pemain yang sudah bergabung sejak awal. Kami tetap akan mencari yang pemain terbaik dari yang hadir ."

18 Pemain Tim Merah-Putih: 

Wahyu Tri, Endra Prasetya, Wijiastanto, Hamdi Ramdan, Abdul Rahman, Valentino, Hengky Ardiles, Novan Setia, Diego Michiels, Ellie Eboy, Rendi Irawan, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Taufiq, Bima Sakti, Ferdinand Sinaga, Syamsul Arif, Patrich Wanggai


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X