Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barton Berlatih Bersama Klub League Two Inggris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 20:27 WIB
Joey Barton
Getty Images
Joey Barton

Queens Park Rangers mengonfirmasi telah memberi izin untuk Joey Barton berlatih bersama klub yang bermain di League Two, Fleetwood Town. Selama pramusim eks Newscastle United itu akan berlatih bersama tim besutan Micky Mellon.

Barton tidak bisa ikut tur pramusim QPR ke Asia. Untuk tetap menjaga kebugaran QPR akhirnya memberi izin agar pemain itu tetap berlatih bersama Fleetwood Town.

"Queens Park Rangers mengonfirmasi telah memberikan izin kepada Joey Barton untuk berlatih bersama Fleetwood Town," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi QPR.

"Skuad utama sekarang tengah dalam perjalanan untuk kembali dari tur Asia yang menuai sukses besar. Setelah itu, tim akan kembali mempersiapkan diri menghadapi musim 2012/13 Premier League."

Barton harus menjalani masa hukuman untuk tidak bermain di 12 laga pertama musim depan. Sanksi tersebut terkait dua tuduhan karena telah melakukan kekerasan di pertandingan terakhir musim lalu melawan Manchester City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X