Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Gilas Beijing Guoan

By Brian Yosef - Selasa, 24 Juli 2012 | 20:38 WIB
Mario Gomez - Thomas Mueller
fcbayern.telekom.de
Mario Gomez - Thomas Mueller

musim dengan bertanding ke negeri Cina. Die Bayern menang telak 6-0 atas Beijing Guoan, di Workers Stadium, (24/7) waktu setempat.

Sesuai informasi resmi dari fcbayern.telekom.de, Bayern menurunkan kekuatan penuh termasuk sturmer baru mereka, Mario Mandzukic.

Bayern unggul saat pertandingan baru berjalan 7 menit akibat bek lawan, Zhang Junzhe, membuat gol ke gawang sendiri. Tiga menit kemudian, giliran Arjen Robben menggandakan keunggulan di menit ke-10. Babak pertama ditutup oleh gol dari Claudio Pizzaro pada menit ke-43.

Pada babak kedua, trainer Bayern, Jupp Heynckes, mencoba formula baru dengan memasukkan Thomas Mueller, Mario Mandzukic, dan Mario Gomez.

Thomas Mueller mencetak gol di menit ke-74, disusul oleh Mario Mandzukic pada menit ke-78. Tidak mau kalah, Mario Gomez mencetak gol pamungkas di menit ke-80.

Line Up Bayern Muenchen:
Neuer (46. Starke) - Boateng (46. Weiser), Van Buyten (46. Badstuber), Dante, Contento - Tymoshchuk (46. Can), Kroos (46. Luiz Gustavo) - Robben (46. Müller), Shaqiri, Ribéry (46. Mandzukic) - Pizarro (46. Gomez)


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X