Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Siap Ambil Peran Van Persie di Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 23:34 WIB
Marouane Chamakh
Getty Images
Marouane Chamakh

Penyerang Arsenal, Marouane Chamakh, bertekad untuk bertahan bersama The Gunners. Striker berusia 28 tahun itu juga siap mengambil peran penting musim depan setelah sang kapten Robin van Persie kemungkinan besar hengkang dari Emirates Stadium.

Chamakh mengalami masa sulit pada musim keduanya di Arsenal. Eks striker Bordeaux itu tampil sebanyak 11 kali di Premier League dengan hanya menorehkan satu gol sepanjang musim.

Masa sulit itu membuat Chamakh diperkirakan tidak akan bertahan lama bersama The Gunners. Belakangan ujung tombak asal Maroko itu dikaitkan dengan Besiktas.

"Jika saya bertahan di sini bersama Arsenal, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim dan menampilkan kemampuan dengan maksimal. Musim lalu adalah masa sulit. Kami hany bermain dengan satu penyerang dan tidak banyak yang dapat saya lakukan," kata Chamakh seperti dikutip soccerway.

"Saya kecewa karena saya pikir bisa bermain lebih banyak. Semoga musim ini saya bisa bermain lebih banyak. Saya belum berbicara dengan manajer Arsene Wenger. Ya, saya perlu lebih percaya diri. Akan tetapi, untuk lebih percaya diri, saya butuh bermain lebih banyak. Saya bertekad untuk bertahan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X