Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa dengan Sikap Barca, Alves Siap Pergi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 24 Juli 2012 | 23:42 WIB
Dani Alves
Jasper Juinen/Getty Images
Dani Alves

desus kepindahannya dari Camp Nou. Pemain asal Brasil itu tak menampik isu kepergiannya, namun ia kecewa dengan sikap Barca yang sama sekali tak melakukan konfirmasi mengenai kepindahan dirinya.

Dua klub kaya Manchester City dan Anzhi Makhachkala dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu. Meski belum ada tawaran resmi kepada dirinya, namun Alves membenarkan kabar ketertarikan dua klub tersebut terhadap dirinya.

"Tak ada yang salah dengan kabar mengenai kepindahan saya,'' ujar mantan pemain Sevilla tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Tapi sejujurnya saya kecewa dengan Barca. Mereka sama sekali tak melakukan konfirmasi ke media mengenai kabar tersebut. Mereka seakan membiarkan saya pergi,'' tambahnya.

Berat bagi Alves untuk meninggalkan klub yang telah empat musim dibelanya tersebut. Bersama Barca ia turut memberikan 14 gelar dua di antaranya adalah juara Liga Champion 2008/09 dan 2010/11. Namun, jika memang harus meninggalkan Barca, ia mengaku siap dan ingin meninggalkan Camp Nou secara secara baik-baik.

"Jika klub sudah tidak membutuhkan saya, saya harus siap menerimanya. Saya ingin meninggalkan Barca dengan catatan yang baik sama seperti ketika saya datang ke klub ini,'' pungkasnya.

Alves tiba di Barca sejak tahun 2008. Empat musim di Barca ia telah menorehkan 131 penampilan dan mencetak 12 gol.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X