Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Destro Resmi Jadi Milik AS Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 02:00 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

AS Roma resmi mendapatkan salah satu talenta muda berstatus kepemilikan bersama antara Siena dan Bologna, Mattia Destro. Di klub baru Destro diikat kontrak berdurasi lima musim.

Kepindahan Destro telah menjadi pemberitaan hangat dalam beberapa pekan terakhir karena menjadi rebutan dari Roma dan Juventus. Namun, setelah negosiasi yang alot, Roma yang sukses mendapatkan Destro setelah sang bomber memilih menandatangani kontrak dengan Giallorossi.

"Opera sabunnya telah berakhir. Saya bahagia telah menandatangani kontrak dengan Roma," kata Destro mengonfirmasi kepindahannya ke Roma, seperti dilansir Football Italia.

Tak jelas berapa dana yang harus dikeluarkan Roma untuk mendapatkan Destro. Namun, dari rumor yang beredar di media massa Italia, Roma mendapatkannya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga 7 juta euro atau sekitar 79 miliar rupiah di akhir musim.

Tak hanya uang sebesar 7 juta euro yang harus dikeluarkan, Roma juga kabarnya harus mengrim dua pemain muda mereka, Valerio Verre ke Siena dan Giammario Piscitella ke Genoa dengan status kepemilikan bersama sebagai bagian transaksi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X