Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova akan Pastikan Masa Depan Dani Alves

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 02:42 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, angkat bicara mengenai kekecewaan yang dialami salah satu pemainnya, Dani Alves. Tito mengaku dirinya tak tahu jika Alves kecewa dengan sikap Barca yang seakan membiarkannya pergi.

Sebelumnya diberitakan Alves sangat kecewa dengan Barca yang tidak memberikan pernyataan tentang isu kepindahannya dari Camp Nou. Alves merasa Barca sudah tak membutuhkan jasanya lagi. Sebagai pelatih, Vilanova mencoba menenangkan pemainnya tersebut. Ia berjanji akan memberikan kepastian tentang masa depannya. Selain itu ia juga tak segan memuji kualitas Alves.

"Saya tidak tahu Alves merasa kecewa terhadap klub. Saya akan coba bicara dengannya dan meyakinkan dia tentang masa depannya,'' ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut seperti dilansir AS.

"Alves adalah bek kanan terbaik dunia. Kami sangat beruntung memilikinya,'' tambahnya.

Alves memang diberitakan akan hengkang dari Camp Nou musim depan. Dua klub kaya Anzhi Makhachkala dan Manchester City telah terang-terangan menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun itu.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X