Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Bidik Juara Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 03:40 WIB
Fernando Torres
Laurence Griffiths/Getty Images
Fernando Torres

Keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champion dan Piala FA pada musim 2011/12 tak membuat surut motivasi Fernando Torres untuk terus menyumbang trofi bagi kubu Stamford Bridge.

Jelang dimulainya musim kompetisi 2012/13, penyerang tim nasional Spanyol ini pun langsung membidik gelar juara Premier League. Fernando Torres yakin Chelsea memiliki kans untuk merebut trofi dari sang juara bertahan, Manchester City.

"Saya akan senang bila mampu memenangkan gelar Premier League," seperti dilansir laman Skysports.

"Mudah-mudahan menjadi juara Premier League dapat tercapai pada tahun ini. Satu hal yang pasti, kami akan menjadi salah satu penantang juara," tambah Torres.

Eks pemain Liverpool yang belum menemukan performa terbaiknya di The Blues ini pun menambahkan bahwa persaingan antar tim-tim Premier League sangat ketat. Pasalnya, kualitas yang dimiliki semua klub hampir setara.

"Anda dapat melihat bagaimana Manchester City harus berjuang hingga pekan terakhir ketika menjuarai Premier League. Dan bagaimana sebuah tim yang sukses menjuarai Liga Champion, Chelsea, malah finis di posisi keenam," tutur Fernando Torres.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X