Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melawan DC United, Ibra Akan Debut Bersama PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 04:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Marc Piasecki/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain. Mereka akan segera melihat penampilan pertama striker anyar PSG, Zlatan Ibrahimovic, dalam partai persahabatan melawan DC United di RFK Stadium, Sabtu (28/7) waktu setempat.

Di pertandingan terakhir saat ditahan imbang Chelsea 1-1, Ibra masih belum bisa tampil. Peluang Ibra untuk tampil di laga melawan DC United terbuka lebar. Namun, pelatih PSG, Carlo Ancelotti, tetap akan melihat kondisi Ibra sebelum memainkan pemain tim nasional Swedia tersebut.

"Melawan DC United kami akan tetap melihat kondisi fisik Ibra. Bila memungkinkan ia akan bermain selama 40 atau 45 menit,'' ujar pelatih berusia 53 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

Ancelotti menyebut pertandingan melawan DC United adalah pertandingan penting. Untuk itu ia berharap anak asuhnya dapat memperbaiki penampilan mereka. Ia juga tak meremehkan permainan DC United yang dihuni pemain berkualitas.

"Ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk memperbaiki penampilan kami. Mereka harus diwaspadai karena memiliki pemain-pemain bagus,'' tambahnya.

Pelatih asal Italia itu juga bicara tentang masa depan PSG. Dengan kehadiran pemain berkualitas seperti Marco Verratti, Ezequiel Lavezzi, Ibra, dan Thiago Silva, Ancelotti berharap PSG mampu meraih gelar juara di liga domestik dan berbicara banyak di kompetisi Eropa.

"Kami telah mendatangkan banyak pemain fantastis. Target kami musim depan adalah menjuarai Liga Prancis. Selain itu kami ingin lebih kompetitif di Eropa,'' pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X