Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aitor Karanka Yakin Luka Modric Cocok di Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 09:25 WIB
Luka Modric
Getty Images
Luka Modric

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, terpancing untuk ikut berkomentar mengenai polemik masa depan Luka Modric. Ia mengatakan bahwa gelandang andalan Tottenham Hotspur itu sangat cocok merumput bersama Cristiano Ronaldo dkk. di Santiago Bernabeu.

Bukan rahasia lagi jika Modric menjadi target utama Madrid di bursa transfer musim panas 2012. El Real sempat melemparkan tawaran sebesar 27 juta pound atau sekitar 400 juta rupiah, tapi proposal tersebut ditolak karena Spurs hanya ingin melepas pemainnya dengan harga 35 juta pound.

"Klub mana yang tidak menginginkan Modric? Dia pesepak bola yang luar biasa dan menjalani turnamen yang luar biasa di Euro 2012. Sangat jelas bahwa ia cocok berada di Madrid," ujar Karanka seperti dikutip Daily Mail.

Sejauh ini kabar dari Inggris menyebutkan bahwa kepindahan Modric ke Los Blancos akan menemui kepastian dalam tiga atau empat hari ke depan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh rekan setim Modric di The Lillywhite, Rafael van der Vaart.

Di sisi lain, Modric juga telah lama mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Spurs. Bahkan pada 22 Juli lalu ia sempat geram dan kabur dari pusat latihan gara-gara manajemen tim menghambat proses transfernya ke Madrid.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X