Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kartun Fergie Memancing RvP dan Lucas Moura

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 10:34 WIB
Sir Alex Ferguson harus terus memancing
Kartunis Omar Momani/Goal.com
Sir Alex Ferguson harus terus memancing

Hingga saat ini keinginan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, belum menemukan titik terang untuk mendatangkan Lucas Moura maupun Robin van Persie. Usaha menangkap dua incaran besar tersebut mengundang kartunis Omar Momani untuk menuangkannya ke dalam bentuk gambar.

Kartunis Goal.com, Omar Momani, mengandaikan Fergie sedang memancing dua ekor ikan di musim panas. Ia menggambarkan kesibukan sang bos asal Skotlandia itu dengan mengenakan kaos putih, berdasi merah, dan celana panjang yang digulung hingga lutut.

Man. United memang tengah gencar untuk menambah amunisi klub demi merebut kembali jawara Liga Inggris dari tangan seteru sekota, Manchester City.

Selama bursa transfer musim panas ini, Fergie telah berhasil mendatangkan dua pemain muda, Shinji Kagawa dan Nick Powell. Namun, sepertinya hasrat terbesar sang bos adalah memboyong RvP yang sudah tidak betah di Arsenal dan bintang Brasil Lucas Moura.

Sampai sekarang, baik RvP maupun Lucas belum mengirimkan sinyal akan berlabuh ke Old Trafford. Hal itu diartikan oleh Omar Momani bahwa Fergie harus terus memancing kedua bintang tersebut untuk menjadi pasukan The Reds Devils.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X