Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Cara Borini Beradaptasi di Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 12:18 WIB
Fabio Borini
Andrew Powell/Getty Images
Fabio Borini

musim lebih awal dibanding pemain lainnya. Hal itu merupakan cerminan semangat Borini setelah direkrut pelatih Brendan Rodgers dari AS Roma.

Pihak Liverpool awalnya telah memberikan masa istirahat yang lebih panjang, setelah ia sebelumnya harus bergabung dengan tim nasional Italia di Euro 2012. Namun, pemain berusia 21 tahun ini memutuskan untuk bergabung bersama tim barunya pasa Selasa (24/7) dalam persiapan tur pra-musim.

Sang pemain mengatakan kepada lfctour.com bahwa dirinya tidak akan menunda waktu latihan dan berusaha untuk secepat mungkin beradaptasi bersama skuad.

"Saya memilih untuk datang lebih awal agar mampu membiasakan diri beradaptasi dengan tim," kata Borini.

Ketika memutuskan untuk mengontrak pemain asal Italia ini, Brendan Rodgers memiliki pertimbangan karena Borini memiliki fleksibilitas tinggi. Itulah salah satu poin penting mengapa The Reds melirik pemain yang juga pernah berseragam Chelsea.

"Saya mampu bermain di mana saja tetapi saya lebih memilih bermain di tengah karena akan memiliki banyak ruang gerak. Walau begitu, saya juga mampu bermain di kiri atau kanan karena sewaktu di Swansea, posisi saya ada di kiri."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X