Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulley Muntari, Cedera Tapi Ingin Segera Bermain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 13:42 WIB
Sulley Muntari
Getty Image
Sulley Muntari

Gelandang AC Milan yang sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi ligamen, Sulley Muntari, sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Kepada Tribalfootball, Muntari menyatakan keyakinan bisa pulih pada 2012 ini.    

"Saya yakin bisa segera bermain lagi. Setiap hari saya menjalani pemulihan dengan ambisi sangat besar. Anda akan lihat nanti hasilnya," tegas Muntari

Muntari mengalami cedera lutut ketika bermain sepak bola pantai bersama temannya saat menikmati masa libur kompetisi. Pemain berusia 27 tahun asal Ghana itu diperkirakan baru bisa merumput lagi pada Desember mendatang.

Muntari juga meyakini AC Milan masih mampu bersaing dalam perebutan scudetto, meski kehilangan beberapa pemain kunci termasuk Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya Muntari masih cedera sehingga tidak bisa ikut habis-habisan di lapangan membantu klubnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X