Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Tidak Akan Pensiun dari Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 18:01 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand berusaha meyakinkan tidak akan pensiun dari tim nasional Inggris meski terbukti sudah mulai disingkirkan di Euro 2012. Akan tetapi, bek tangguh itu menegaskan sekarang fokus utamanya adalah bermain dengan Manchester United.

Di Euro 2012 pelatih skuad The Three Lions, Roy Hodgson, membuat keputusan yang kontroversi soal pemilihan punggawa pemain bertahan. Hodgson lebih memilih untuk menyertakan John Terry yang tengah dirundung masalah rasis ketimbang memilih Rio Ferdinand. Kebetulan masalah yang dihadapi Terry melibatkan Anton Ferdinand, adik kandung Rio Ferdinand.

"Saya pernah berkata jika tidak bermain pada musim panas, saya tidak yakin akan bermain lagi ke depannya. Akan tetapi, tidak akan pensiun dari tim nasional. Saya selalu siap, namun fokus utama saya adalah bermain untuk United," kata Ferdinand seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak akan kesal jika tidak masuk skuad Inggris karena saya yakin sudah tidak lagi menjadi bagian timnas," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X