Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diundur, Malaysia-Indonesia akan Latihan Bersama

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 19:21 WIB

Sehari pasca Everton mengundurkan diri, penyelengara langsung membuat keputusan. Seperti yang diungkapkan CEO PT LPIS selaku pihak penyelenggara, Widjajanto, pihaknya sepakat untuk memundurkan jadwal turnamen Java Cup 2012.

Meski begitu, Widja memastikan bahwa timnas Malaysia tak langsung pulang. Harimau Malaya Muda dijadwalkan akan menghadapi Indonesia U-23 di Jakarta dalam dua atau tiga hari ke depan.

"Kita sudah berkomunikasi dengan pelatih Ong Kim Swee mengenai penundaan ini. Ong juga sudah memberitahu ke Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM)," kata Widja dalam jumpa pers di ruang Denpasar, Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (25/7).

"Jadi, kami akan menggelar pertandingan, tapi dalam bentuk latihan, bukan pertandingan biasa. Ini bentuknya sparing match yang diikuti timnas U-23 Indonesia dan timnas U-23 Malaysia," sambung Widja.

Untuk Java Cup 2012, Malaysia sendiri membawa 24 pemain, di mana dua antaranya merupakan pemain asing yang merumput di Liga Super Malaysia. Harimau Malaya Muda sebelum telah melakukan persiapan dengan berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (24/7).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X