Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kubu Kaka Membenarkan Pendekatan AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 23:25 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

baru ini diberitakan telah melakukan pembicaraan dengan agen Ricardo Kaka, Gaetano Paolillo. Uniknya, pemberitaan tersebut dikonfirmasi Paolillo.

Kaka telah lama dirumorkan akan kembali ke Milan, terutama sejak ia tak mendapat tempat lagi di skuad Real Madrid. Kini rumor tersebut semakin dekat jadi kenyataan setelah Galliani melakukan pembicaraan dengan agen Kaka. Bahkan agan Kaka pun mengonfirmasinya.

"Pemberitaan yang mengatakan kami telah melakukan pembicaraan adalah benar. Kami memang membicarakan Kaka. Namun, tak ada yang bisa saya tambahkan mengenai hal itu untuk saat ini," kata Paolillo menyoal rumor Kaka di Sky Sport Italia.

Milan melepas Kaka ke Real Madrid pada 2009 lalu dengan harga 70 juta euro atau sekitar 804 miliar rupiah. Sayang selama tiga musim di Madrid, Kaka gagal memenuhi ekpektasi publik. Ia hanya tampil sebanyak 92 kali dan mencetak 24 gol karena sering berada di pinggir lapangan akibat cedera.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X