Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lars Bender Ingin Bergabung ke Muenchen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 23:32 WIB
Lars Bender (kanan)
Getty Images
Lars Bender (kanan)

Heinz Rummenigge, mengklaim gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender ingin pindah ke Allianz Arena. Rummenigge sepertinya juga tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain tim nasional Jerman itu asalkan ada kesepakatan harga transfer.

Lars Bender sebelumnya sempat mengatakan masih betah di BayArena yang disinyalir sebagai bentuk upaya meredam spekulasi dengan Muenchen. Rumor yang berkembang FC Hollywood menawarkan 25 juta euro atau sekitar 287,4 miliar rupiah untuk merekrut Bender.

"Kami tahu pemain itu sangat tertarik bergabung dengan Muenchen. Akan tetapi, saya tidak tahu berarti akan terjadi sebuah transfer. Itu tergantung adanya kesepakatan harga dan kedua klub juga berkata setuju. Untuk saat ini yang dibutuhkan hanya kesabaran," kata Rummenigge seperti dikutip Dapd.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan pada 2009 dan mulai mendapat tempat dalam skuad timnas Jerman. Sebagai seorang gelandang Bender punya catatan cukup baik dengan mencetak lima gol dari 34 kali penampilannya di semua kompetisi bersama Leverkusen musim lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X