Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Nomor Punggung, Ibra Serahkan Pada Klub

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 00:03 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Marc Piasecki/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali buka suara mengenai jerzey nomor 10 yang diinginkannya di PSG. Namun, kali ini Ibra terkesan lebih santai menanggapi hal tersebut.

Sebelumnya Ibra sangat terobsesi untuk mengenakan nomor punggung 10 di PSG yang dikenakan Anderson Luiz de Carvalho atau Nene. Tak mau larut dengan masalah tersebut, Ibra menyerahkan keputusan kepada pihak klub.

"Belum ada kepastian mengenai nomor punggung 10. Biarkan klub membuat keputusan. Lagipula masih banyak nomor lain yang tersisa,'' ujar pemain berusia 30 tahun itu kepada Le Parisien.

"Sekali lagi, kita akan lihat nanti apakah klub mengijinkan saya mengenakan nomor 10 atau tidak," tambahnya.

Ibra akan menjalani debutnya bersama PSG melawan DC United dalam laga persahabatan, Sabtu (28/7) di New York, Amerika Serikat. Menjelang laga tersebut, Ibra sudah melakukan latihan pertamanya, Selasa (24/7) waktu setempat. Mantan pemain AC Milan tersebut mengaku senang bisa bertemu dan berlatih dengan pemain PSG lainnya. Ia merasa telah  padu dengan pemain lain.

"Latihan ini telah saya nantikan sejak saya bergabung dengan PSG. Saya senang bisa bermain dengan pemain bagus di sini. Saya merasa sudah menjadi bagian dari tim ini,'' pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X